Skip to main content

annual report Walt Disney 2011

inilah annual report dari Walt Disney Company, perusahaan yang memproduksi film-film favorit sepanjang masa mulai dari Mickey Mouse hingga John Carter. Berikut saya kutip sambutan Robert A. Iger, President and Chief Executive Officer of The Walt Disney Company, yang menurut saya menarik:

Since becoming President and CEO in 2005, I have focused on three strategic priorities: creating high-quality family content, making experiences more memorable and accessible through innovative technology, and growing internationally. In fiscal 2011, net income attributable to Disney was a record $4.8 billion, an increase of 21% over last year, and revenue was a record $40.9 billion, up 7% from last year. Diluted earnings per share increased by 24% to a record $2.52. I’m particularly gratified by our outstanding performance in fiscal 2011, given the challenging global economic environment.
Our financial and capital strength has allowed us to make important near and long term investments, two of the most significant being Pixar and Marvel. Animation is the heart and soul of Disney, and since becoming part of the Company nearly six years ago, Pixar has greatly advanced Disney’s animation studio with incredible creativity and technological innovation as well as bringing us beloved new characters, magical stories, and an unprecedented number of hit movies. With Iron Man, Thor and Captain America, we have just begun to mine Marvel’s rich roster of characters and stories, and leverage them across our businesses to create all-important franchises.
We’ve made significant long-term investments in our parks and resorts, enhancing and expanding guests’ experiences. In 2012, several of those investments in new lands and attractions are opening, including Disney California Adventure’s Cars Land where guests will journey to the 12-acre Radiator Springs. Like World of Color, which opened in 2010, we believe Cars Land will be a huge draw. This spring, we will also launch the Disney Fantasy, the sister ship to the Disney Dream, which has been extremely popular since making its maiden voyage a year ago. The Disney Fantasy is an exciting addition to our fleet, which has set a new standard in the cruise industry providing outstanding high-quality service and memorable experiences.


selain beroperasi pada industri Film, Walt Disney Co. juga aktif dalam bisnis resort, taman rekreasi hingga media televisi. untuk annual report dapat disimak selengkapnya berikut ini:
walt disney

Comments

Popular posts from this blog

COSO FRAMEWORK 2013

Apa itu COSO? COSO adalah The Committee of Sponsoring Organizations of the Treadway Commission (COSO) sebuah inisiatif bersama dari lima organisasi sektor privat yang terdaftar di bawah ini dan berdedikasi untuk melayani seputar kepemimpinan, pengembangan rangka kerja (framework) dan panduan pada perusahaan manajemen resiko, pengendalian internal dan menghalangi penipuan. Definisi Pengendalian Internal menurut COSO Pengendalian internal adalah proses yang dipengaruhi dewan direksi, manajemen dan personel lainnya, pada suatu entitas, didesain untuk menyediakan penjaminan bertanggung jawab mengenai  pencapaian tujuan hubungannya dengan operasional, laporan dan pencapaian tujuan. Konsep fundamental pengendalian internal: ·          Pemenuhan pencapaian tujuan di satu atau dua kategori-operasi, laporan dan kepatuhan peraturan ·          Proses yang mengandung tugas dan aktivitas yang kontinyu-bertujuan pada suatu akhir, bukan akhir dari proses itu sendiri, ·          D

FLOWCHART

Pengenalan Flowchart Flowchart merupakan gambar atau bagan yang memperlihatkan urutan dan hubungan antar proses beserta instruksinya. Gambaran ini dinyatakan dengan simbol. Dengan demikian setiap simbol menggambarkan proses tertentu. Sedangkan hubungan antar proses digambarkan dengan garis penghubung. Flowchart ini merupakan langkah awal pembuatan program. Dengan adanya flowchart urutan poses kegiatan menjadi lebih jelas. Jika ada penambahan proses maka dapat dilakukan lebih mudah. Setelah flowchart selesai disusun, selanjutnya pemrogram (programmer) menerjemahkannya ke bentuk program dengan bahsa pemrograman. Simbol-simbol flowchart Flowchart disusun dengan simbol-simbol. Simbol ini dipakai sebagai alat bantu menggambarkan proses di dalam program. Kaidah-kaidah pembuatan Flowchart Dalam pembuatan flowchart tidak ada rumus atau patokan yang bersifat mutlak. Karena flowchart merupakan gambaran hasil pemikiran dalam menganalisa suatu masalah dengan komput

Teknik Dokumentasi Sistem

Dokumentasi dapat dianggap sebagai materi yang tertulis atau sesuatu yang menyediakan informasi tentang suatu subyek. Dokumentasi dapat berisi tentang deskripsi-deskripsi, penjelasan-penjelasan, bagan alir, daftar-daftar, cetakan hasil komputer, contoh-contoh obyek dari sistem informasi.  Ada beberapa alasan mengapa sistem perlu didokumentasikan: Untuk merancang atau membuat sebuah sistem. Dokumentasi sistem berguna sebagai media diskusi dan komunikasi antar perancang, analis, maupun programer.  Selain itu, dokumentasi juga berguna untuk mengevaluasi kelemahan dan keunggulan sebuah sistem maupun pengendalian dalam sebuah sistem. Pihak yang berkepentingan dengan evaluasi sistem adalah (1) analis sistem (pada saat si analis sedang menegvaluasi sistem lama yang sudah berjalan) dan (2) auditor (baik auditor internal maupun auditor eksternal). Auditor laporan keuangan hanya dapat melakukan audit jika data laporan keuangan sebuah